Atas Permintaan Reni
Ngga tau kenapa judulnya kayak gitu. Ngga mau ngebahas Reni aja sih.
Tetapi lebih ke hari ini. Jumat, 13 Juni 2014. Menjelang UAS Ekonomi
(untungnya open book), dosennya telat, macet alesannya. Nggapapa lah,
ngga seru kalo ngga di PHP-in dosen. Sebelum UAS, biasa deh ada aja yang
bikin rame gitu. Nih orangnya
![]() |
| Raras |
![]() | |||||
| Risma, demi ma gue ngga punya foto lu yg sama gue sih :'( |
Tapi hari ini gue ngga tega ngeliat Rina kayak tadi, diem aja gitu. Ya gue sih tadi sempet nyapa karena gue emang udah lupain kalau masih ada berita dan info kayak gitu lagi mungkin gue bakal lebih lebih marahnya. Tapi yaudah lagi adem nih hati, senyumin aja. Holisnya hari ini ga masuk, gue juga ngga smsan lagi padahal hasrat buat ngetik sms ngirim ke dia ada. Yaudahlahya....
Btw, Reni kemarin ulang tahun. Dia minta gue nulis di blog, tentang apa kek gitu. Yaudah ya Po selamat ulang tahun, kecup kening dari gue. Reni hari ini cantik, mungkin karena pake kerudungnya beda. Reni hari ini traktir gue dan kawanan makan di bebeku! Thx a lot Po!!!
Aya hari ini Anniv 3 tahun. Happy Anniv Ay, semoga gue cepet menyusul dengan siapapun nanti yang terbaik. Salam buat Rafli (maksudnya Rafli sampein ke Semerunya -_- kan lagi naik gunung).
Litha tadi curhat tentang dia sama Ka Oman yang sama-sama ngga enak karena entah apa lagu lama Ka Oman, udah biarin aja dia emang minta di perhatiin ta.
Gue ngga suka marahnya Intan, serem. Diem, tatapannya. Cuma sama Intan gue belum pernah foto bareng, demi apapun gue takut padahal Intan biasa aja. Hahahah. Tapi gue suka kalo Intan lagi ketawa lepas, apalagi ngetawain orang. Kayaknya dia puas gitu, gue seneng liatnya.
Gue suka Kiki karena ngga bisa marah, suka nahan emosi, sabar. Kiki baik sering pinjemin HPnya buat gue foto-foto.
Gue ngga suka Nisa kalo lagi kepikiran tugas, gue yang ikut-ikutan kebawa kepikiran. Aturan diem-diem aja kek. Nisa sekarang jadi galak, lebih dari gue.
Vivich kode mulu, kalo lagi pada cerita tentang pasangan mungkin dia keinget mantannya, makanya sering diem ngedengerin, oh gitu. Tapi Vivich sekarang galak, bilangnya bergaul sama gue dan Intan, tapi sumpah gue ngga pernah ngajarin jadi galak :(
Hari ini Dessy minta namanya ditulis di blog, entah kenapa dia kalo ngomong tau becanda tau serius pinter banget actingnya. Dessy lucu, baik, tapi sering ngeledekin Reni. Apalagi kalo Dessy, Risma, Raras duet. Reni abis di bantai. Tapi mereka suka ngga tau malu, ada aja tingkahnya. Tapi lucu gitu.
Almira juga, entah kenapa udah jarang ngeledekin gue sama Holis lagi. Apa karena yang diledekin ngga peka atau apa hingga Mira cape nggatau. Mira juga katanya takut sama gue, padahal gue ngga kenapa-kenapa.
![]() | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| Gue suka foto ini. Bukan karena Genk atau apa, tapi lebih karena kita udah saling terbuka masing-masing. Nggada yang macem-macem pula |
![]() | |
| Almira :-D |
Kelas gue juga menarik kalo lagi nggada tugas. Main ledek-ledekan, tapi kalau ada tugas mulai deh marahan karena pasti ribet dan kalo kelompok ada yang ngerjain dan ada yang ngga. So far sih ya not bad lah. Katanya ni katanya ada kemungkinan doi mau pindah ke kelas gue semester 3. Yailah ngerinya anak-anak pada ke ganjenan duluan ini. Hahaha just kidding guys.
![]() |
| Dan ini masih berlaku buat elu, H. |





Lopeyoupulldah:*
ReplyDeleteItu yang namanya almira kok cantik banget yaaa:$ keren nihhhhhh ul hahaha ngakak:*:*:*:*
ReplyDeleteUlpah, senin kita poto bareng ya. Jangan takut gue, gue aja takut elu kok hahahahaha :*:*:*:*
ReplyDeleteLietha: tapi gue ngga love sama elu:( gue lovenya tetep sama Holis :( wkwk
ReplyDeleteMira: iya krn lu sbg salah satu org yg ngomporin gue jg sm Holis makanya elu ada :-D
Intan: hahaha gelo, sipdeyyy :*
Hahaha ulpah semuanya ditulis disini nama gua jgaa adaa :*
ReplyDeletehaha mantap bagus tulisan nya... sampe-sampe ketewa sendiri di depan laptop. terimakasih yah Ulpah udah menilai ilmi, tapi kita sama sama berjuang demi kelas yang baik dan nyaman.... sukses selalu untuk tulisan nya... :)
ReplyDeleteLia : hehehe yadongs
ReplyDeleteIlmi : ok siap! Lanjutin juga tulisan lu