18 ke 19

Selamat tanggal 18! (Walaupun gue bikin tulisan ini ditanggal 19). Selamat berusia ke-19 calon ibu negara *biarin aja apa sih*. Ngga kerasa udah 19tahun dan gue masih berperilaku kayak Fadiyah (keponakan gue yg berumur 3tahun 18 Desember nanti).

Ada apa aja sih ditanggal 18 Oktober 2014? Let me tell you!

Dimulai dengan gue bangun pagi-pagi diSabtu yang ngga terlalu se-ekstrem sebelumnya ini matahari atau emang gue bangun yang kepagian di Sabtu bugar ini *loh ini bukan senam FIK*, terlalu pagi buat pergi di weekend. Kira-kira pukul 05:30 untuk memulai perjalanan seru menuju..... Kampus! Awkwk. Tapi ya sebelum gue ucuk-ucuk pergi, gue liat HP gue dulu kan. 1Bbm 2messages. From *setel musik, nada horor. Jeng jeng jeng jeng*

From Intan Bahriani Khaer dan Cici Andreina yang gue rasa namanya perlu di bold supaya semua pembaca tau kalo merekalah saksi umur gue di 19 ini.

 Well, dimulai dari Intan dengan ucapan gini

"Hayyyyy!!!! Pibedey ya cewek durian, duri di luar tapi sebenernya manis di dalem, cewe yg sulit ditebak pribadinya, semoga di usia yg semakin matang bisa lebih open minded dan bersikap dewasa, sukses buat karir dan kuliahnya, belajar buat easy going dan friendly ga ada salahnya kok;;) tetep semangat dan pantang menyerah sama keadaan, daaaaan biar cepet dapet bahu untuk bersandar!💪 you are what you think, so tetep positif biar hidup lu ga flat aja, its about choice, that's it!💋💋💋💋💋" 

Ya, Intan dengan segala ke-selo-annya. Antara peduli sama dia belum tidur jam 00: lewat sekian. Calon Ibu Negara. Awkwk.

And the 2nd, Cici dengan ucapan

"sitiiiiii.....
happy birthday :)
semoga panjang umur, sehat selalu, enteng jodohnya, rezeqinya banyak, inget slalu temen-temen dan di mudahkan segala sesuatunya, amiiin...." amin YaAllah.

Cici, pelari jarak jauh yang baik banget sama siapa aja dan pantang menyerah yang jadi saingan gue dilapangan. Awkwk.

Abis baca sms dan bbm yang masuk, gue langsung cabut.

*1 Jam kemudian, krn lagi dimotor. Sampe kostan*

Beresin barang bawaan, terus mandi buat futsal sambil minum air (ketemu doi) dan gue berangkat ke kampus jam 9. Nungguin yang lain sampe lengkap kira-kira jam 10.

*Kalau dipikir pake logika lu ngapain amat weekend ke kampus buat olahraga yang ngga bisa lu mainin alias futsal. Tapi logika gue lagi oleng rupanya. Edisi ulang tahun mau ketemu doi! itu wish gue*

Pas udah mau berangkat, doi dateng.

*nyanyiin lagunya vanessa hudgens when you look me in the eyes* gubrakkk!!!

C-o-o-l amat si lau!!!

Skip.....

Sampe di tempat Futsal. Yaudah planga-plongo. Terus doi sampe belakangan.

Biasa kan ada Almira Raras Risma. Tanpa komando 1 suara,

"Happy Birthday MU, happy birthday MU" *dipelukin rame-rame dilapangan futsal. Diliatin orang-orang* *anjir dikata gila kali ni*

Yaudahhh terus doi jadi bahan ledekan. Ya biasa, senyum-senyum cool lagi aja. Elahhh.

Terus doi ganti baju kan,

tiba-tiba.....*skip* cuma gue dan doi yang tau.

Dasar cowok penarik perhatian. Bisa banget dengan gaya coolnya kayak gini. Berasa diftv aja. Awkwk. Seneng! Tapi gedeg banget asli. Awkwk.

Yaudah main futsal, menang 1-0. Udeh jangan tanya gimana gue main. Gue pelari, bukan pemain futsal. Gue dateng aja team jadi lengkap udeh syukur.

Doi main, yaudah. Liatin. Berasa difilm.

*playlist lagu sedih*

Udah kan tuh selese. Duduk.

Almira Raras Risma mulai lagi.

"Ihhh, H. MU ultah ga ngucapin ih. Tau ih parah bener"

Satu suara, "CIEEEEEEEE!!!!............"

Njir berasa bocah SD ketauan suka sama orang.

Dengan gaya cool part 3, senyum-senyum minta diliatin banget. Hahahamampus banget ni gue kalo ikutin syariat islam udah dosa mulu ngeliat gabisa sekali.

Karena Ulpah lagi baik. Yaudah iyein aja.

Sehhhhh..... sampe gue balik kayaknya gue ngga digubris sama sekali ini. *istighfar sebanyak-banyaknya* biarin.

Yaudah gue balik ke kostan, ambil buku. Cabut ke Tangerang.

Makan mie ayam tempat biasa sendiri. *Biarin aja ya Pakde, edisi ultah. Ngga nyambung*

Kerumah Edo. Edo mau main futsal. Balik lagi.

Nyampe rumah, mandi. Ka Rizky bbm. Jadiin terus jalan. Dinner. Edisi janjian langsung jalan tanpa mikir.

Pulang.

Nelpon 1x... ngga diangkat
Nelpon 2x... masih ngga diangkat
3x..... frustasi gue.

Susah bener elah doi mah di telponinnya.

it's over!!!! 18nya udah selese. Dengan tidur jam 9malem. Dan balesin sms, bbm, twitter dari teman-teman sekalian. Amin-in. Iya-in. Makasih-in. Mwahhh!!!! :*

Yang paling lucu bbm dari aa

"Met ultah yaa eneng yang saya sayang maaf telat ngucapinya,karna lagi sibuk. Semoga km sehat selalu,nambah berprestasi,nambah dewasa nambah rejekinya di sayang bnyak orang,trutama disayang ortu dan semoga dapet jodoh yang terpenting" 

Makasih Aa tersayang!!! Hahaha.

Yaudah ini cerita tentang 18 ke 19. Edisi futsalan. Yang ulang tahun siapa, yang usaha buat ketemu doi siapa. Iyain aja.

TERIMA KASIH SEMUANYA!!! BUAT DOA DAN KESABARANNYA. BUAT DOI YANG SELALU JADI ALASAN PERTAMA DATENG DITIAP ACARA DIKAMPUS!!!! Awkwkwkwkwwwk.

*nyetel lagu katty perry, happy birthday! bye 18!*


Comments

Popular posts from this blog

Solo Traveling Celebes 2017

Melarikan Diri ke Rinjani

Solo Traveling Celebes 2017 Part III