Dear My Friends.

"Sit kok blog lu isinya curhatan semua?" Iya, maafin. Abis gue gamau nyusahin orang dengan cerita gue yg kagak penting2 amat. Gue jg kalo curhat ke orang suka aneh, nanya dulu, 'lo lg dmn? Lg ngapain?' Soalnya gamau cerita kalo orangnya lagi gadirumah atau lagi sibuk, suka ga fokus nanggepin cerita gue. Nanti ujungnya gue lupa mau cerita apa.

Gue mau cerita apa ya? Hahaha bingung. Ya drpd gada temen chat-an mending gue ngeblog deh.

Oiya! Sebenernya ada alasan knp gue suka bgt ngeblog atau posting2 foto dimedsos. Selain krn gue punya banyak waktu luang diluar latihan, gue lebih takut pas gue mati gada yg bisa dikenang. YAALLAH MAAFIN TINGKAT OVERCONFIDENT SAYA :( Mati mah mati aje ul gausa mikir yg lain.

Jadiiiiiiii... Gue berandai-andai ni kalo gue mati suatu hari nanti, kan gue punya temen ya, gatau dia anggep gue temennya bukan hahaha, dia bakal inget gue trs dgn liat foto2 atau tulisan gue. Gue ngarepnya sih ada sedikit sifat gue yg dikenang. Entah gue yg anaknya nyebelin lah, egois lah, si bocah itemlah apapun itu yg bikin dia inget gue :(

Anjing amat pengen nangis ini gue:( AHAHAHA bego -,- kalo orgnya baik sih wajar ya byk yg rinduin, atuh kan gue mah ga baik jd pengen aja gt kalo mati ditangisin, ya walau gue udah beda alam tapikan bisa ngeliat org2 yg sayang sm gue selain org tua gue hehehe.

Udahlah intinya gue pengen disayang sm org2 meskipun baru sadar kalo guenya udah pergi, gpp kok. Wahahaha :)

Doain gue ya, soalnya kyknya dosa gue byk bgt. Entah ya ngecewain org, ngecewain Allah, ngecewain org tua gue.

Gue ga sendiri kok, gue tau. Cuma skrg gue lagi merasa sendiri bgt. Cuma ya bsk2 kalo gue dilapangan jg gue bahagia lagi kok.

Disaat kyk gini yg gue inget bahwa diluar sana ternyata msh ada yg peduli dan kagum sm gue :( yaAllah terharu amat :'( waktu gue lomba lari, ternyata ada cowo dr daerah mana gt nyamperin trs minta foto dan kenalan sm gue. Dia nanya2 ttg gue sm tmn gue dan katanya ngefans. YAALLAH TERHARU BGTTT:((( Trs senior SMA gue yg pengen gue sharing ttg olahraga lari sm tmn2nya pdhl gue blm ahli bgt tp ttp dia nilai gue itu keren. Perlakuan kyk gt k gue tuh rasanya gue dihargai bgttttt :'(((

Ternyata diluar sana msh byk yg peduli sm gue, makanya kadang sebisa mungkin gue itu harus tetep kuat krn gue gamau ngecewain mereka dan diri gue. Allah ngasih gue kemampuan yg lebih yg gasemua org kuasai. Gue cukup mandiri, gue cukup bisa ngatasin masalah sendiri, tetapi ya kadang dari 100% diri gue, 10%nya gue butuh dukungan.

Ah entahlah gue kayaknya emg gabole bgt sendiri dan ga ngelakuin apa2. Otak gue mati kalo lagi sendiri, gue mesti cape2, gue mesti mikir, gue mesti manfaatin waktu 24jam gue dikurang 8jam buat tidur, makan, sholat, main, cape2an lagi. Gue emg gabole bgt punya waktu kosong. Gue harus bergerak!


Bythewayyyyyy siapapun yg udah ngeluangin waktunya buat baca curhatan gapenting gue ini, please send me a message on line ulpahsm or 085718213997. Personal aja ya. Dan gue akan mengatakan sesuatu buat kalian. Makasiiiiyyyyyyyy bykkkk!:*


Warm regards,

-Ulpa.

Comments

Popular posts from this blog

Solo Traveling Celebes 2017

Melarikan Diri ke Rinjani

Solo Traveling Celebes 2017 Part III