Terbaik di September 2015
Juara 1 400m Putri Kejuaraan Atletik IPB Cup 2015
GILAAA BRO LU HRS TAU CERITANYA!
Jadi gue waktu lagi latihan sore dikasih tau disuruh turun lomba diIPB. Buset dadakan banget ya, yaudahlah gue iyain aja. Turun nomer 400m. Anjir kalo lu mau belajar jadi atlet, jangan nomor 400m. Tanggung! Rasanya kek pgn mati tp gabisa, pgn hidup tp gelisah. 400m tuh kyk lu sprint abis2an satu puteran tangan ga kuat ngayun sementara kaki harus tetep ngelangkah! Beneran. Mending pelari 100m aja. Lari sekilas selesai. Nggadeng sama aja kalo lomba mah berebut waktu-,-
Jadilah gue turun 400m. Bikin surat dispen sehari kelar langsung berangkat (ini cukup keren bagi anak kuliahan). Gue nginep ditempat temen gue, paginya baru berangkat ke IPB itukan.
Pas gue dtg udah rame, yaudah gue duduk. FYI gue sendirian! Hehehe. Pembukaan pagi, gue lari siang hari. Sampisss ner. Dan gue dalam keadaan ngantuk bgttt!!! YALLAH RASANYA PGN PULANG DAH :( Tp gue penasaran blm lari. Lawannya ya gt. Taruna2, PT seJawa Barat lah. Ah anjir keren bgt pokoknya yg berseragam. Udah tu nama gue dipanggil. Masih babak penyisihan, ternyata gue satu babak sm yg lumayan tangguh ni, msh bodoamat gue, org ngantuk -,- eh pas lari dia mimpin tuh, yaudah gue kedua. Ah bodoamat pikir gue.
Ternyata sorenya final. YAALLAH GUE PGN BALIK DAH, NGANTUK GA KELAR2:((( tp gue gapuas kalo blm lari. Yaudah gue tampar2 muka gue sendiri, gue ganti celana yg tadinya tight selutut, jd pake celana ketat sejengkal. Yaudah tu lari....
Wishhhh yg td satu babak sm gue dia msh mimpin jg! Yaudah gue ikutin dari belakang, pas 230m lagi, gue mulai naik. Kayaknya dia panik tuh. Yaudah makin cepet. Pas 120m terakhir dia kendor, yaudah gue sprint abis2an. Temen2nya pada teriakin dia semua, gue gada yg teriakin :( justru disitu gue buktiin. 'UNJ ul, lu bawa nama UNJ masa lu kalah' BOOMMM!!! gue sampe finish duluan hehehe. Yaudah gue diliatin org2, ditanya2 sm sekolah kedinasan gt hehehe.
Trs UPP diputerin lagunya 'we are the champion' ehehe terharu bgt.
Pokoknya ini salah satu kisah terbaik di2015. Dalam keadaan gue ngantuk tapi msh penasaran kl blm lari. Pas babak penyisihan msh nyimpen tenaga, pas final jiwa singanya keluar, gue gamau malu2in kampus gue, gue gamau banyak alasan. Sedih sih gada yg fotoin pas UPP, jadinya foto medalinya aja. But its okay.
Semoga di2016 makin banyak prestasi yg gue ukir. Semoga gue tetap semangat dan konsisten hehehe. See yo!😉
-ulpa

Comments
Post a Comment